TAMPIL KEREN dengan JAM TANGAN HANDPHONE dan KACAMATA BLUETOOTH MP3 2 GIGABYTES


Dapat dibeli di keitai-phone

Rabu, 12 September 2007

Kekerasan Akibat Alat Rumah Tangga

Tepat tadi malam pukul 20:27 setelah selesai menghajar kuliah malam di profesi akuntansi, saya pulang sampai rumah. Dengan perut keroncongan, saya menuju ke meja makan dengan harapan ada makanan, tapi saya menemukan meja makan kosong melompong, hanya bersisa buah-buah an dan kerupuk. Insting saya langsung menyuruh tangan saya untuk mencari-cari bahan makanan, dan alhamdulillah saya menemukan 2 buah bungkus mie, sebutir telor, dan sekaleng kornet.

Dengan penuh semangat 79 akhirnya saya mencari-cari alat-alat masak yang tersimpan di lemari. Huff huff huff wajan di lemari bawah, panci di lemari atas. Saya mengambil panci terlebih dahulu, kemudian mengambil wajan. Selesai ambil wajan, berdiri dan ternyata pintu lemari atas masih bersisa sedikit terbuka, dan JDUGG!!! terantuklah jidat saya....tidak berhenti disitu, lemarinya miring (maklum dah berumur) dan semua panci-panci yang besar serta kotak-kotak kardus berisi ala-alat rumah tangga jatuh menimpa jidat saya. Serasa ditimpuki palu berkali-kali....dan setelah itu gelap......

Bangun-bangun saya sudah di tempat tidur dan jam sudah menunjukkan pukul 03:15 pagi. Haduh...saya pingsan ternyata....

Sampai sekarang masih puyeng...tadi terpaksa 3 butir kuliah saya batalkan.....supaya bisa istirahat...ZZzZzzzZZzz

Tidak ada komentar: